Minggu, 06 November 2011

Reez Boutique merupakan premium boutique (pertama di Indonesia) khusus pria yang hanya menyediakan produk berkualitas tinggi, bermutu, dan stylish,  dengan harga  jauh dibawah benefit yang akan anda terima.


Produk unggulan kami diantaranya adalah:


Stylish Reez Shirt, merupakan busana pria yang dibuat dari bahan bermutu dan diciptakan dengan teknologi "multiple  showing" (lisensi ini juga baru masuk di Indonesia), untuk dapat memberikan benefit yang luar biasa pada penampilan anda, karena Reez Shirt memberikan berbagai macam model elegan dalam satu kemeja (anda dapat merubah penampilan kerah, man set lengan, tampak depan, sampai dengan tampak belakang kemeja), sehingga anda dapat menggunakan kemeja ini dalam berbagai kesempatan (kegiatan kantor sehari2, meeting, bertemu klien penting, sampai dengan undangan resmi lainnya). 


Stylish Reez Shoes, merupakan sepatu pria yang dibuat dari kulit sapi bermutu dan diciptakan dengan teknologi "hidden increase" (lisensi ini baru masuk di Indonesia) untuk memberikan benefit luar biasa bagi anda, karena sepatu ini dapat membuat penampilan anda menjadi lebih tinggi tanpa orang lain mengetahui kelebihan ini, karena teknologi penambah tinggi ini di-design didalam sepatu (tampak dari luar seperti sepatu mewah biasa), sehingga dengan menggunakan sepatu ini penampilan anda menjadi lebih berwibawa, dan percaya diri.

untuk pilihan model Reez Shoes Choice , silahkan click disini


Reez Watch,  merupakan jam pria pilihan yang hanya disiapkan untuk memberikan benefit pada penampilan anda, karena Reez Watch  tidak hanya menunjukkan waktu tetapi juga menunjukkan kelas anda 'Time Never Looked So Good' without ............... .


Stylish Reez Jewelrymerupakan man jewelry pilihan yang hanya disiapkan untuk memberikan benefit pada penampilan anda, karena Reez Jewelry menciptakan cincin pria yang di-design dari batu permata pilihan yang telah disesuikan untuk dapat memancarkan energi horoskop anda, sehingga saat menggunakan cincin tersebut dapat meningkatkan kesehatan, kekuatan, dan kekayaan anda.


Stylish Reez Mogemerupakan homemade moge yang didesign menggunakan mesin besar tangguh yang berkualitas tinggi dipadukan dengan Harley Spare-parts sehingga membuat penampilan anda semakin bergengsi dan stylish dengan harga special.  




Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut anda dapat menghubungi email   "erwinrizal@rocketmail.com" atau melalui facebook......